Ratusan Pemuda Milenial Siap Memenangkan Paket Ganjar-Mahfud menuju RI 1

Sumbawa Barat -- Relawan Big Bro Kabupaten Sumbawa Barat menggelar deklarasi dukungan pemenangan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024-2029. Adapun dukungan kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Bertong, Minggu (12/11/2023). 

Ketua Tim Big Bro Hermansyah saat di wawancara awak media mengatakan pelaksanaan deklarasi ini dalam rangka menyatakan sikap dan memperkuat untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon Presiden dan calon wakil presiden RI 2024-2029 baik di wilayah kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa Besar. 

" Intinya kita dari Tim Big Bro , siap memenangkan pak Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon wakil Presiden RI 2024-2029 mencapai 80- 90% suara, " Jelas Hermansyah.  

Menurut Hermansyah dalam pelaksanaan deklarasi juga di sampaikan tentang pendidikan politik yang cerdas kepada ratusan pemuda dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Saatnya anak-anak muda pintar dalam memilih calon pemimpin yang hebat , berdedikasi untuk rakyat Indonesia , seperti pasangan Ganjar-Mahfud. 

Hermansyah menambahkan Deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud bukan hanya di laksanakan di kabupaten Sumbawa Barat saja . Tetapi akan di perluas juga kegiatannya di wilayah Sumbawa Besar. Dalam kegiatan ratusan pemuda , Toga dan Toma nyatakan sikap siap memenangkan Paket Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan pemuda milenial, Masyarakat , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , para awak media dan Tim Relawan Big Bro. (Red).