Bupati KSB Lantik Hj. Erna Jadi Kepala Dinas Kesehatan

AkurasiNTB, Sumbawa Barat – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Hj. Erna Indawati, SE sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Rabu (20/5/2022) pagi kemarin.

Hj. Erna yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Kesehatan, dilantik dan menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya dijabat oleh H. Tuwuh, SAP.

Tak hanya Hj. Erna, pelantikan yang berlangsung di Aula gedung Graha Fitrah Komplek KTC. Bupati juga melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 12 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrasi lingkup pemerintahan.

Dalam sambutannya, Bupati berharap Pejabat yang telah dilantik hari ini dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Sumbawa Barat disegala bidang.

“Berikan pengabdian kita yang setulus-tulusnya dan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita, memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita,” ungkap Bupati.

Terpisah, diwawancarai media usai pelantikan, Hj. Erna menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Ia berkomitmen untuk bekerjasama dengan seluruh stakeholder dalam bekerja dan mewujudkan visi misi pemimpin daerah maupun pusat dalam pembangunan di bidang kesehatan sesuai isu-isu strategis demi pembangunan kesehatan yang lebih baik lagi ke depannya. (A).