PT. Amman Salurkan 15.000 Bibit Ikan dan 25 Ekor Kambing

(Foto: Hermansyah selaku Perwakilan Tim External Relations PT. Amman saat Menyalurkan Bantuan 25 Ekor Kambing)

Sumbawa Barat – PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman) melalui Tim External Relations menyalurkan bantuan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Jereweh dan Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Selasa (29/11/2022).

Di Kecamatan Jereweh, Tim External Relations menyerahkan sebanyak 15.000 Bibit Ikan Nila beserta 40 zak pakan yang di terimah langsung oleh Hasan, SE selaku Camat Jereweh.

Sedangkan di Kecamatan Maluk, Kelompok Binaan ‘Benete Bangkit’ menerima bantuan dari Tim External Relations berupa 25 ekor kambing dan 15 botol obat cacing.

(Foto: Hasan SE selaku Camat Jereweh)

Kepada media, Hasan SE selaku Camat Jereweh menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada PT. Amman karena memberikan bantuan berupa 15.000 Bibit Ikan Nila beserta 40 zak pakan dan selama ini juga PT. Amman tetap hadir dalam membantu masyarakat di Kecamatan Jereweh.

“Bantuan yang di berikan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Jereweh dan sekitarnya,” harap Camat Hasan.

(Vidio: Hasan SE selaku Camat Jereweh Berterima Kasih Kepada PT. Amman)

Bantuan yang diberikan, lanjut Hasan mengatakan, merupakan bantuan yang sekian kalinya diberikan oleh PT. Amman selama ini. Baik bantuan berupa infrastruktur, kelembagaan maupun bantuan pemberdayaan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih PT. Amman. Dan kami berdo’a mudah-mudahan PT. Amman beserta subkonnya dapat bekerja dengan aman dan lancar agar dapat mengembangkan perusahan-perusahaan sehingga bantuan terus dapat di salurkan kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat,” tukasnya sembari mengucapkan Amin.

Terpisah, Kelompok Binaan ‘Benete Bangkit’ selaku penerima bantuan berupa 25 ekor kambing dan 15 botol obat cacing. Juga berterima kasih kepada PT. Amman atas bantuan yang diberikan kepada kelompoknya tersebut.

“Saya mewakili kelompok Binaan ‘Benete Bangkit’ mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Amman. InsyaAllah bantuan yang di berikan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” tukas Syarafudin.

Ditempat yang sama, Hasnawati selaku Vendor CV. Maluk Indah Makmur merasa sangat bangga dengan seluruh pemberdayaan yang di adakan oleh PT. Amman setidaknya bisa membantu perusahaan kecil yang ada di Maluk.

“PT. Amman tidak menutup mata dengan pengusaha-pengusaha lokal, karena mereka mempercayai kami dan tetap memberdayai kami menjadi vendor di setiap bantuan pemberdayaan yang diberikan kepada masyarakat. Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Amman,” pungkasnya. (An/*).