Alumni PMII Dukung Penuh Prof. Masnun sebagai penjabat Gubernur NTB

Lombok Tengah -- Dukungan terhadap Prof. Masnun Tahir sebagai penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) menjelang Pilkada 2024 terus mengalir, kali ini dari alumni PMII Lombok Tengah. 

Ketua Majelis pembina cabang PMII Lombok Tengah Ahmad Yani mengatakan Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir., M. Ag adalah figur yang lengkap sekaligus Tepat jika menjadi Pj gubernur pada September 2023 mendatang. 

"Saya sebagai alumni PMII sangat mendukung penuh ayahanda Prof. Masnun untuk menjadi penjabat Gubernur," Ucap Ahmad Yani Selasa (22/11/22). 

Ahmad Yani yang juga satu almamater dengan Prof. Masnun menambahkan, Prof Masnun merupakan sosok ulama kharismatik Nusa Tenggara Barat dan mempunyai banyak pengalaman serta prestasi untuk menjadi Pj Gubernur baik di bidang pendidikan, sosial dan yang lainnya. 

 Pengalaman beliau memimpin Birokrasi Kampus dan Organisasi Nahdlatul Ulama menunjukkan Betapa Complex pengalaman beliau, ditambah lagi belum lama ini beliau dinobatkan sebagai santri of the year tahun 2022.

" Beliau sekarang menjadi ketua PWNU NTB sekaligus Rektor UIN Mataram salah satu kampus besar Di NTB, "Ungkap alumni Kampus jogja tersebut.