Perihatin Dengan Korban Banjir, PT AMNT Gerak Cepat Salurkan Bantuan

Sumbawa Barat -- Derasnya hujan yang melanda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) beberapa hari kemarin telah menyebabkan banjir di Kecamatan Brang Rea dan beberapa kelurahan di Kecamatan Taliwang.

Menyikapi hal tersebut, PT Aman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di ‘Tanah Pariri Lema Bariri’ itu.

Bantuan tahap pertama untuk korban banjir diserahkan PT. AMNT kepada Pemerintah melalui Dinas Sosial KSB dan segera didistribusikan kepada masyarakat korban banjir.

Adapun beberapa bantuan tahap pertama yang bisa diberikan oleh PT. AMNT berupa 6.785 Nasi Bungkus, Selimut, Bantal, Filter Air, Snack, Mie Instan fan Air Mineral.  Bantuan ini langsung diterima oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST. 

Kepada media, Ahmad Salim Selaku Senior Manager External dan Relation mengatakan, bahwa barang-barang yang telah didistribusikan tersebut merupakan bantuan tahap pertama yang dapat di serahkan oleh PT. AMNT.

Bantuan yang di berikan tahap pertama ini, kata Ahmad Salim, mungkin nilainya tidak terlalu besar, akan tetapi hal itulah yang bisa diberikan dan d lakukan saat ini oleh PT. AMNT sebagai bentuk kepedulian.

“Kami tetap berkomitmen untuk membantu sesama, apalagi dalam kondisi bencana seperti ini, dan insyaallah besok kami akan tetap menyalurkan bantuan,” pungkasnya. (An).