PT. Brantas Abipraya Tetap Komitmen dalam Kegiatan Sosial di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat — PT. Brantas Abipraya, perusahaan yang tengah mengerjakan Proyek Irigasi Bintang Bano Paket - IV, terus menunjukkan komitmennya dalam kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al-Balad pada Jumat (10/11/2023).

Raditya Eka Nugraha, Site Administration Manager PT Brantas Abipraya (Persero), menegaskan bahwa komitmen perusahaan dalam kegiatan sosial harus terus dijaga. Oleh karena itu, ia bersama jajaran terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, terutama dalam membantu panti asuhan di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Beberapa kegiatan seperti berbagi dengan anak yatim piatu di KSB telah dilakukan, dan rencananya akan terus diperluas ke berbagai lapisan masyarakat, termasuk kaum duafa," tegasnya.

Sementara itu, Project Manager Proyek Jaringan Irigasi D.I. Bintang Bano Paket - IV, Catur Wibowo, menyampaikan harapannya agar dukungan kerja cerdas dan keras dari para Insan Abipraya dapat menjadikan proyek ini sukses. Wibowo menekankan pentingnya menyelesaikan proyek tepat biaya, tepat mutu, dan tepat waktu agar manfaatnya dapat dirasakan segera oleh masyarakat, terutama di kecamatan Seteluk.

"Komitmen sosial dan fokus pada keberlanjutan proyek tetap menjadi dua pilar utama yang terus dikedepankan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) demi memberikan dampak positif bagi masyarakat luas," tukasnya.

Umi Kalsum, selaku penanggung jawab Panti Asuhan Al-Balad, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Brantas Abipraya atas dukungan dan bantuannya. "Kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari PT Brantas Abipraya. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Al-Balad," ungkap Umi Kalsum. (TIM).