Momentum Idul Adha 1443 H, DPC YPTKIS KSB Sembelih 1 Ekor Sapi

Sumbawa Barat – Momentum Idul Adha merupakan hajad pembentukan diri dalam menambah kepekaan Sosial dan menyambung Silaturahim terhadap sesama untuk mendekatkan diri dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan oleh Bambang selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Peduli Tenaga Kerja Indonesia Sejahtera Kabupaten Sumbawa Barat (DPC YPTKIS KSB).

“Alhamdulillah niat saya sebagai ketua DPC YPTKIS KSB dan keluarga dalam momentum Idul Adha kali ini sudah terlaksana,” kata Bambang saat diwawancarai media usai penyembelian dan pembagian Hewan Kurban, bertempat di sekretariat DPC YPTKIS KSB, Senin (11/07/2022).

Diungkapkannya, bahwa dalam momentum Idul Adha ini, dirinya dan keluarga yang dibantu oleh warga setempat menyembeli 1 ekor Sapi untuk di bagikan kepada orang yang benar-benar berhak menerimanya.


(Foto : Syafruddin Denny pojok kiri dan Bambang pojok kanan)

“Barusan selesai, jadi totalnya ada 150 paket daging kurban yang kami salurkan dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat kami ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

Tak lupa, Bambang juga menyampaikan ucapan terimasih kepada warga sekitar yang telah membantunya dalam proses penyembelihan hingga dalam proses penyaluran hewan kurban tersebut.

“Saya mewakili keluarga dan DPC YPTKIS KSB mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga disini yang telah membantu kami hingga terselenggaranya hajat ini, semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada kita semua,” tukasnya.


(Foto : Syafruddin Denny selaku Penasehat DPC YPTKIS)

Ditempat yang sama, Syafruddin Denny selaku penasehat DPC YPTKIS KSB sangat mengapresiasi ketua DPC Bambang karena memiliki jiwa sosial kuat dan semangat berbagi dalam momentum Idul Adha 1443 H ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi momentum menanam dan meningkatkan rasa peduli seluruh pengurus DPC YPTKIS KSB dalam membatu sesama,” pungkasnya. (*).