Lalu Dita Putra Jadi Ketua Umum PC PMII Lombok Tengah

Lombok Tengah – Lalu Dita Putra menjadi Ketua Barù dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC OMII) Lombok Tengah dengan masa khidmat 2022-2023.

Terpilihnya Lalu Dita Putra, dalam konferensi cabang ke XVI PMII Lombok Tengah yang digelar pada Minggu (28/8/2022) dengan tema “Generasi kemimpinan meyongsonng era baru Pradaban”.

Saat itu, Lalu Dita Putra berhasil memperoleh 7 suara dari rivalnya Muh Aikoq' Zulhiman yang hanya peroleh 5 suara dari total 12 suara yang masing-masing perwakilan dari komisariat dan rayon se Lombok Tengah.

Lalu Dita putra sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kader maupun senior PMII Lombok Tengah yang telah mensupport hingga sampai pada titik terpilih sebagai ketua cabang PMII Lombok Tengah

,”Alhamdulillah, terima kasih telah saya ucapkan kepada sahabat- sahabati dan senior alumni yang telah menitipkan amanah PC PMII Lombok Tengah kepada saya, hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dari sahabat-sahabati semua, mari bersama-sama membangun PMII Lombok Tengah agar menjadi lebih baik kedepannya”. ungkapnya

Lanjut, ia menyatakan bahwa ketua hanya sebuah simbol, yang paling utama adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten bersama dalam pengembangan sistem kaderisasi yang baik nantinya di PC PMII LombokTengah.

,”Jabatan ini hanya simbol, kita perlu bersama-sama membangun PMII Lombok Tengah yang lebih baik, tentu dengan kebersamaan, komitmen, serta konsistensi bersama”.terangnya

“,Saya mengajak sahabat-sahabat semua untuk berkolaborasi menciptakan sistem kaderisasi PMII Lombok Tengah yang melek digitalisasi, dan adaptif terhadap perkembangan zaman”. Pungkasnya. (SR).