PC PMII Loteng Komit Akan Jadi Lembaga Pemantau Pemilu 2024

 

Lombok Tengah – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lombok Tengah (PC PMII Loteng) menjalin kerjasama dan kordinasi dengan Bawaslu setempat.

Tujuan dari kerjasama dan kordinasi tersebut yakni komitmen PMII Lombok Tengah sebagai Organisasi kemahasiswaan yang aktif mengawal isu isu untuk menjaga Pemilu 2024 kondusif, Seperti Isu money politik dan politik saran.

Prihal diatas disampaikan oleh Ketua Umum PC PMII Lombok Tengah Erwin Hadi saat diwawancarai media usai kegiatan jalinan kerjasama dan kordinasi dengan Bawaslu. Jumat (26/08/2022).

“Partisipasi masyarakat dalam pemantauan dan pengawasan Pemilu harus lebih intensif di sosialisasikan, ini juga berdasarkan Himbauan PB PMII dan PKC PMII Bali Nusra,” tukasnya.

Sementara, Ketua Bawaslu Lombok Tengah Abdul Hanan menyambut niat baik PMII Lombok Tengah, Bawaslu Lombok Tengah siap menjalin kordinasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pemantauan Pemilu.

“Kami Berharap Kerjasama ini berlanjut kedepan nya sehingga apa yang kita harapkan agar Pemilu 2024 berlangsung Jujur dan adil,” tutup Erwin. (SR).