Lagi-lagi Spanduk Dukungan Kepada Agus King Bermunculan

Sumbawa Barat -- Sepanduk dukungan kepada Agus Hadnan, S.Pd untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terus bermunculan di beberapa titik strategis yang berada di wilayah Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang.

Kali ini, ada tiga spanduk bermunculan, pertama berada di Jalan Raya Lasap Lingkungan Bosok Kelurahan menala bertuliskan, "WARGA MENALA BERSATU SIAP MENGANTARKAN AGUS KING MENUJU BERTONG 2024".

Sepanduk kedua berada di Jalan Raya Pondok Pesantren Lingkungan Kemutar Telu Center Kelurahan Menala dengan narasi, "WARGA MENALA BERSATU SIAP MEMENANGKAN AGUS KING MENJADI ANGGOTA DPRD KSB 2024".

Sedangkan spanduk ketiga yang bertuliskan, "WARGA MENALA BERSATU SIAP MEMILIH PASAK MENALA MENJADI ANGGOTA DPRD KSB 2024". Berada di Jalan Raya Lintas Brang Rea Lingkungan Menala Kelurahan Menala.

Kepada media ini, Hendra Kurbani, S.TP selaku Sekretaris Warga Menala Bersatu berterima kasih kepada seluruh Relawan Agus King yang berada di setiap Lingkungan di Kelurahan Menala atas dukungan dalam memperjuangkan Agus Hadnan, S.Pd.

"Dengan munculnya kembali spanduk ini, berarti semangat juang para Relawan Agus King yang berada di setiap lingkungan dalam memperjuangkan beliau menjadi DPRD KSB 2024 tetap membara, Maka dari itu, saya menyampaikan banyak terima kasih," kata Eda sapaan akrabnya. Senin (1/05/2024) malam.

Ia berharap kepada seluruh team terkhusus Relawan Agus King untuk berpolitik integritas yang mengutamakan kesantunan dalam berpolitik, jangan terprovokasi oleh hal-hal yang bisa merusak citra menala dan nama baik Calon Legislatif yang di usung. 

"Tebarkan kebaikan khusus untuk kita warga menala. Ingatlah jaga nama baik Warga Menala Bersatu. Tetap semangat, dan berpolitiklah dengan santun, beretika agar kodusifitas daerah tetap terjaga di tahun politik ini," tukas Eda.

Terpisah, H. M. Saleh selaku salah satu tokoh masyarakat Menala sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh para relawan Agus King dalam memperjuangkan putra terbaik asli Menala untuk di usung menjadi calon keterwakilan di DPRD KSB 2024 ini.

"Saya tahu persis bagaimana track record perbuatan baik yang di lakukan Agus King terhadap masyarakat Menala selama ini, untuk itu saya mendukung dan mengapresiasi aspirasi warga menala ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Jhoni selaku Tokoh Pemuda Menala dengan tegas mengatakan dukungan para pemuda terhadap Agus King karena mereka menganggap Agus King merupakan sosok bapak yang dermawan yang tak pandang bulu dalam membantu masyarakat.

"Selama ini sudah banyak sekali kegiatan kepemudaan yang kami lakukan di suport oleh beliau, contoh sederhanya yakni di bangunnya lokasi untuk aktivitas olah raga masyarakat di wilayah Brang Mate, untuk itu kami siap memasang badan untuk mendukung beliau hingga duduk dan menjadi DPRD KSB," pungkasnya. (An).