Gunakan Sepeda Motor, HMS Kunjungi Para Sahabat di Kota Taliwang

Sumbawa Barat -- Setelah menggelar sosialisasi 4 Pilar MPR-RI, Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST., MM, mengunjungi para sahabatnya yang berada di Kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat guna bersilaturahmi.

Salah satu momen menarik dalam kunjungan tersebut adalah saat Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab di sapa HMS memilih menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi dalam berkeliling di Kota Taliwang. Tentunya tindakan tersebut mencuri perhatian warga setempat dan menunjukkan kesederhanaan serta kedekatan sang politisi dengan masyarakat.

"Dengan menyambangi rumah para sahabat dan masyarakat ini, semata-mata saya ingin bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sahabat-sahabat saya di Kota Taliwang karena sudah lama juga kami tidak bertemu," kata HMS saat di wawancarai media saat mengunjungi salah satu rumah sahabatnya di Kelurahann Kuang, Minggu (23/07/2023).

HMS mengutarakan pentingnya berkomunikasi secara langsung dengan para sahabatnya yang telah lama mendukung dan memberikan dukungan penuh atas kinerjanya sebagai wakil rakyat. Ia menyatakan bahwa menjalin hubungan yang erat dengan para sahabat dan masyarakat merupakan bagian penting dari tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Selama kunjungan juga saya selalu menyempatkan diri untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan masalah-masalah yang tengah dihadapi oleh warga sekitar dan saya berusaha mencari solusi untuk permasalahan tersebut," jelas HMS.

Tidak hanya membahas persoalan yang dihadapi lalu kemudian HMS akan memperjuangkan kepentingan masyarakatnya di tingkat legislatif. HMS juga menyampaikan berbagai program dan rencana yang telah dirancangnya untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Insyaallah dengan dukungan dari sahabat - sahabat saya disini, program-program untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan tersebut dapat diimplementasikan dengan baik sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat," ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terutama dari para sahabat HMS yang merasa dihargai dan diakui oleh sang politisi. Mereka menyampaikan harapannya bahwa HMS dapat terus berkontribusi dan bekerja keras untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Daerah Pemilihannya itu.

Dengan berakhirnya kunjungan ini, HMS berjanji akan terus berkomitmen untuk selalu hadir dan bersama-sama dengan masyarakat, mendengarkan suara mereka, serta menjadi perwakilan yang dapat diandalkan di tingkat nasional. (An).