Kapolres Bangun Hubungan Erat dengan Media se-KSB

Sumbawa Barat -- Setelah sukses meluncurkan Press Release mengenai operasi Jaran Gatarin 2023, Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar acara Silaturrahmi Rutin dengan para awak media cetak dan online di Kabupaten Sumbawa Barat. Acara ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat pada Senin, 14 Agustus 2023.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap S.IK, didampingi oleh Kasat Reskrim IPTU Abi Satya Darma Wiryatmaja S.Tr.K., S.I.K., dan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddy Soebandi S.Sos, menyambut rekan-rekan media baik cetak maupun online dari Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini dalam hal peliputan berita, baik dari kegiatan di jajaran polsek hingga Polres Sumbawa Barat.

"Kerjasama antara Kepolisian Polres Sumbawa Barat dan media memiliki dampak yang signifikan. Peran media, baik dalam bentuk cetak, elektronik, maupun online, sangatlah penting dalam mengedukasi masyarakat serta menyampaikan informasi. Media juga menjadi jembatan yang menghubungkan harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri," terangnya.

AKBP Yasmara Harahap juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat dapat memahami berbagai upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kerjasama dan sinergitas semacam ini harus terus ditingkatkan. Hal ini memastikan bahwa informasi yang diperlukan oleh masyarakat sejalan dengan progres Kepolisian, berjalan secara harmonis," pungkasnya. (An).