Bupati Minta Mitra Program PPM PT. AMNT Perkuat Keberhasilan Program Lewat Media

Sumbawa Barat -- Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W.Musyafirin.,MM, hadir dalam acara Forum Diskusi Multypihak dan Sosialisasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat yang diselenggarakan oleh PT AMNT. Kamis (21/03/2024), di Hanipati Resto.

Dalam sambutannya, Senior Manager Sosial Infact PT AMNT, Aji Suyanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut melibatkan banyak program dan mitra. 

Beberapa program yang telah dilakukan antara lain program penanganan sampah di sekolah yang melibatkan mitra CV Tamu Baru dan program lain yang melibatkan 10 mitra.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah, ST.,M.Si, memberikan apresiasi kepada program PPM PT AMNT yang telah memberikan dampak positif, seperti program stunting yang telah memberikan dampak kepada kecamatan lainnya.

"Saya tekankan pentingnya koneksi antara pemberi kerja, mitra, dan sasaran dalam pelaksanaan program," kata H. Amar.

Sementara, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin.,MM, dalam arahannya meminta manajemen PT. AMNT untuk memperkuat sosialisasi di media terkait pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat. 

Ia menekankan pentingnya masyarakat mengetahui keberhasilan program yang telah dilakukan oleh PT AMNT.

"Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan merasakan manfaat dari program-program yang telah dijalankan oleh PT AMNT." tutupnya. (An).