Kebahagian Terpancar Dari Raut Wajah Ari Radikal dan Nurul saat di Pelaminan

Sumbawa Barat -- Saat merasa bahagia, dengan sendirinya senyum tidak lepas dari raut wajah. Senyum yang tulus dari hati dapat memancarkan ketampanan dan kecantikan sehingga dapat menghangatkan hati siapa saja yang melihatnya.

Dan kebahagiaan tersebut tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Ari Arfani, S.Pd yang akrabnya disapa Ari Radikal putra dari bapak (Alm) Andri Alwi Rahman dan ibu Fauziah dengan Nurul Hikmah, S.M putri dari bapak Mahfud dan ibu Badaria.

(Foto : Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM beserta ibu dengan keluarga lainnya)

Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Masjid Mogal Desa Tapir dan prosesi pernikahan di Lapangan Bola Desa Tapir Kecamatan Seteluk-KSB. Ahad (03/07/2022) pagi

(Foto : Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP beserta ibu dengan keluarga lainnya)

Kebahagiaan itu terpancar jelas di raut wajah kedua mempelai pengantin beserta keluarganya melalui postingan Facebook yang mengunggah momen detik-detik menjelang akad nikah dan pernikahan dari Ari Radikal dan Nurul.

(Foto : Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharuddin Umar beserta ibu dengan keluarga lainnya)

Dalam foto prosesi akad nikah yang diunggah akun Fanzia Rizki, keduanya sedang duduk berdampingan. Senyum pun tak lepas dari wajah Ari Radikal yang hari itu menggunakan stelan jas berwarnah putih sehingga terlihat gagah. Begitupun dengan Nurul, dia tampak anggun dengan kebaya akad warna putih penuh hiasan manik-manik cantik itu dipadukan dengan veil yang indah.

“Alhamdulillah perosesi pernikahan dinda kami Ari Radhikal dan Nurul Hikmah berjalan dgnlancar dan penuh hikmat semoga keduax menjadi keluarga yg SAMAWA😇🤲❤😍😍,” tulis akun Fanzia Rizki.

Masih dalam prosesi akad nikah, akun facebook Donny Satria L juga mengucapkan selamat kepada Ari Radikal dan Nurul. “Selamat menempuh hidup baru sanak Ari Radhikal ; Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan semoga dengan berubahnya statusmu derajatmu akan semakin tertinggikan...Amiin..YR.” tulisnya.

Berbeda dari saat akad, Prosesi pernikahanpun penampilan Ari Radikal tampak menawan dan gagah dalam balutan setelan jas lengkap berwarnah merah maroon dengan kemeja putih dan berdasi merah. Sedangkan Nurul sang istri tercinta tampak anggun dalam balutan dress brukat berwarna lembut.

Momen tersebut semuanya terlihat jelas dari unggah akun facebook Rini Brivanto. Dalam statusnya yang mengetag akun Ari Radikal dan Nurul Hikmah, dia berteri kasih kepada seluruh tamu undangan, panitia dan Vendors.

“Luarrrrrrrrrr biasaaaa penuh cinta dan restu di hari pernikahan Ari Radhikal dan Nurul Hikmah ... Bertempat di lapangan Tapir... Semua senang semua bahagia, Alhamdulillah. Terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan, kerjasama semua panitia dan vendors keren,” kata tertulis dari Rini Brivanto

Dalam acara yang berjalan lancar tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM beserta ibu, Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharuddin Umar beserta ibu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP beserta ibu dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. (*).