Ariyanto Terpilih Menjadi Kepala Desa Bangkat Monteh

(Foto: Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pilkades Serentak 2022 di Desa Bangkat Monteh)

Sumbawa Barat – Dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak di Desa Bangkat Monteh Kecamatan Barang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, Ariyanto Muhammad kandidat dengan nomor urut 01 unggul dengan perolehan 599 suara.

Dimana, hasil kemenangan Ariyanto Muhammad tersebut, dinyatakan unggul berdasarkan Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara oleh panitia pemilihan kepala desa, bertempat di kantor Kepala Desa Bangkat Monteh. Minggu (23/10/2022).

(Foto: Heri Maryanto selaku Ketua Tim Pemenangan)

Berdasarkan data yang dihimpun media dari Heri Maryanto selaku Ketua Tim Pemenangan, dimana jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Bangkat Monteh yang berjumlah 1.310 suara dengan suara sah berjumlah 1.176 suara. Dari jumlah suara sah tersebut, masing-masing calon Kepala Desa mendapatkan suara yakni : Ariyanto Muhammad nomor urut 1 mendapatkan 599 suara sedangkan rivalnya dengan nomor urut 2 mendapatkan 577 suara.

"Kemenangan yang di raih bapak Ariyanto Muhammad ini merupakan kemenangan masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Desa Bangkat Monteh agar lebih baik lagi sesuai dengan Visi Misi menjadikan Desa Bangkat Monteh yang Unggul, Religius dan Bermartabat," tukas Ketua Tim Pemenangan yang akrab di sapa Erick itu.

(Foto: Ariyanto Muhammad selaku Kepala Desa Terpilih Desa Bangkat Monteh)

Sementara, Ariyanto Muhammad selaku Kepala Desa terpilih sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluru masyarakat Desa Bangkat Monteh yang sudah menggunakan hak pilihnya berpartisipasi dalam pemilihan kepala desa yang di laksanakan pada 23 Oktober 2022 ini.

(Foto: Ariyanto Muhammad Bersama Tim Pemenangan)

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, pihak keamanan baik dari TNI maupun POLRI yang ikut serta mendukung dan team pemenangan yang sudah bekerja keras telah mensukseskan acara dalam pemilihan hingga usai sehingga dirinya terpilih menjadi Kepala Desa.

(Vidio: Antusias Masyarakat Desa Bangkat Monteh saat Mengantarkan Ariyanto M Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa)

“Sebagai kepala desa terpilih, saya beserta keluarga dan Tim pemenangan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Bangkat Monteh, serta saya juga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja semasa rangkaian pelaksanaan Pilkades ini,” ucap Ariyanto.

(Foto: Saat Ariyanto Muhammad Menyampaikan Visi dan Misi)

Terakhir, Ariyanto mengajak semua pihak dan lapisan masyarakat agar bersama untuk tetap membangun kerja sama, tetap bersatu untuk menjadikan Desa Bangkat Monteh yang unggul, religius dan bermartabat dari segala macam aspek berdasarkankan Visi dan Misinya.

(Vidio: Visi dan Misi Ariyanto M selaku Kepala Desa Bangkat Monteh Terpilih)

“Karena hanya dengan kerjasama yang baik, setiap harapan untuk kemajuan Desa akan tercapai, sebab Pemerintahan Desa bukanlah kantor pemerintahan pribadi maupun golongan, namun kantor yang memiliki Fungsi pelayanan terhadap masyarakat sekitar, masyarakat Bangkat Monteh,” pungkasnya. (An/*).