PT. AMNT Bagi Ribuan Sembako di Pulau Sumbawa dan Lombok

Sumbawa Barat -- PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) terus melanjutkan kegiatan berkah Ramadan bersama anak yatim piatu dan warga kurang mampu di wilayah lingkar tambang yakni di Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa dan di Pulau Lombok.

Di bulan ramadhan tahun ini, kegiatan berkah ramadhan PT. AMNT dengan membagikan 7.275 paket sembako.

Ahmad Salim Selaku Senior Manager External Relation ditemui awak media saat penyaluran bantuan mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tersebut bukan pertama kali dilakukan, karena setiap tahunnya PT. AMNT tetap rutin melakukan pembagian paket sembako.

"Sebagaimana tahun sebelumnya. Kegiatan berkah ramadhan kali ini PT. AMNT menyalurkan sebanyak 7.275 paket sembako, kepada masyarakat, terkhusus anak-anak yatim piatu dan lansia," kata Ahmad Salim kepada media, Jum’at (14/4/2023).

Bagi-bagi sembako Ramadan kali ini, kata Ahmad Salim, sifatnya adalah meringankan sebagian beban masyarakat yang membutuhkan dan yang tepenting dari pembagian 7.275 paket sembako ini adalah memperkuat tali silaturrahmi antara PT AMNT dengan masyarakat disekitar operasi perusahaan.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan untuk kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa berjumlah 6.275 paket, sedangkan untuk pulau Lombok sebanyak 1.000 paket sembako. Dimana setiap paket berisi beras, gula, sirup, minyak goreng, biscuit, susu, dan lain-lain.

“ semoga dengan disalurkannya 7.275 paket sembako ini, bisa menjadi berkah untuk kita semua” pungkasnya. (An/*).