RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat Datangkan Dua Dokter Spesialis Baru

Sumbawa Barat -- RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat, sebuah rumah sakit yang terkenal dengan pelayanannya yang berkualitas dan profesional, mengumumkan kehadiran dua dokter spesialis baru yang akan bergabung dengan tim medis mereka.

Pantauan media pada hari Kamis ini, 6 Juli 2023, RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat menyambut kedatangan dr. Gus De Janardhana, Sp. PD merupakan seorang dokter Spesialis Penyakit Dalam dan dr. Luh Putu Previyanti Dharma Putri KSM Jantung dan Pembuluh.

Kedatangan kedua dokter spesialis ini menunjukkan komitmen RSUD Asy-Syifa' dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Sumbawa Barat. dr. Gus De Janardhana, yang memiliki keahlian dalam bidang Penyakit Dalam, akan memberikan kontribusinya untuk diagnosis dan penanganan penyakit-penyakit internal yang kompleks. Sementara itu, dr. Luh Putu Previyanti Dharma Putri, seorang spesialis dalam bidang KSM Jantung dan Pembuluh, akan membantu pasien dengan penyakit jantung dan masalah pembuluh darah.

dr. Carlof selaku Direktur RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat, mengucapkan selamat datang kepada kedua dokter spesialis tersebut. Ia berharap bahwa kedatangan mereka akan memperkuat tim medis RSUD Asy-Syifa' dan bersama-sama berjuang untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna kepada masyarakat. 

"Saya mewakili seluruh manajement dan staf menyampaikan rasa terima kasih atas komitmen dan dedikasi kepada kedua dokter ini untuk berkontribusi dalam bidang kesehatan di Sumbawa Barat," kata dr. Carlof, Kamis (06/07/2023).

RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan selalu hadir untuk masyarakat. Dengan kedatangan dr. Gus De Janardhana dan dr. Luh Putu Previyanti Dharma Putri, rumah sakit ini semakin memperluas jangkauan layanan yang tersedia. 

"Kedua dokter spesialis ini akan bekerja sama dengan tim medis yang ada untuk memberikan perawatan yang berkualitas dan meningkatkan kualitas hidup pasien," tegas dr. Carlof.

Kepada masyarakat Sumbawa Barat, RSUD Asy-Syifa' mengirimkan salam sehat dan berjanji untuk terus berbuat baik dalam menyediakan layanan kesehatan yang terbaik. 

"Dengan tim medis yang terlatih dan dokter spesialis yang berpengalaman, RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat siap mendampingi masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka dan memberikan penanganan medis yang diperlukan," pungkasnya. (An)