Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pemdes Persiapan Seteluk Rea Ikuti Lomba Gerak Jalan

Sumbawa Barat -- Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 disemarakkan oleh berbagai kegiatan, termasuk lomba gerak jalan Cepat dan Tepat yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Seteluk. 

Dalam perlombaan tersebut, Pemerintah Desa Persiapan Seteluk Rea turut serta dalam acara ini, yang di ikuti oleh Tim Penggerak PKK, Kader Posyandu, serta perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat memberikan kontribusi positif. Rabu (16/08/2023).

Abdul Malik, S.Pt., Penjabat Kepala Desa Persiapan Seteluk Rea, menegaskan, kegiatan gerak jalan Cepat dan Tepat ini menjadi wujud nyata dari semangat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Tim Gerak Jalan Desa Persiapan Seteluk Rea tak hanya ikut serta, namun juga menunjukkan semangat dan ketangguhan meski teriknya matahari begitu menyengat. 

"Ini merupakan wujud cinta pada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus upaya menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme pada generasi muda, sebagai penerus bangsa," kata Abdul Malik.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam lomba tersebut. "Atas nama Pemerintah Desa Persiapan Seteluk Rea, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung yang telah turut serta memeriahkan acara gerak jalan ini. Kalian luar biasa, kalian hebat, semangat kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan saat ini sungguh menginspirasi," tambah Abdul Malik dengan penuh apresiasi.

Lomba gerak jalan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, namun juga sebagai wujud kebersamaan serta semangat memperingati kemerdekaan yang tetap terus menggelora di hati setiap individu, demi keutuhan dan kemajuan bangsa Indonesia. (Tim).