PT . AMCG Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Sumbawa Barat -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat muslim saling berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Momen ini hanya bisa dilaksanakan satu kali dalam satu tahun.

Oleh karenanya, Manajement PT. Akurasi Media Citra Group (AMCG) selalu melaksanakan kegiatan berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di dalam bulan suci tersebut.

Kepada Media, Aan Liana Saputra, S.Kep selaku Direktur Utama mengatakan, bahwa sebagai perusahaan yang mewadahi belasan Media Massa di Nusa Tenggara Barat, dirinya terus berupaya menjalankan roda Perusahaan dengan memfokuskan program kerja dalam kegiatan sosial masyarakat, salah satunya yakni berbuka bersama dan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

“Selain syukuran atas kesembuhan saya dari sakit yang cukup panjang, acara ini juga merupakan agenda tahunan kami sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam berbagi keberkahan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, apalagi memberi makan anak yatim piatu bisa jadi alternatif untuk bersedekah yang bernilai pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” Jelas Aan sapaan akrap Direktur itu. Sabtu (30/04/2022).

Ia mengungkapkan, bahwa di tahun-tahun sebelumnya saat bulan suci Ramadhan, Perusahaannya merupakan salah satu yang rutin melakukan kegiatan buka bersama anak yatim piatu, namun masih dalam sekup kecil, sehingga kali ini perusahaan yang dinahkodainya menggelar acara dengan konsep yang lebih besar dengan menyambangi beberapa panti asuhan yang ada di “tanah pariri lema bariri” ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan yang kami gelar ini sesuai harapan karena ratusan anak yatim piatu terlihat sangat bahagia saat kami memberikan santunan serta bingkisan-bingkisan menjelang hari raya idul fitri 1 syawal 1443 Hijriyah,” tukas Aan yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Hanura KSB dan Sekjen DPC Media Online Indonesia KSB tersebut.

Sementara, ibu Kulsum yang merupakan salah satu pemilik panti asuhan di Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan banyak terima kasih dan menaruh rasa bangga kepada seluruh jajaran manajemt PT. Akurasi Media Citra Group yang telah menyelenggarakan kegiatan dan membantu anak-anak yatim piatu dipanti asuhannya itu.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih dan sangat bangga dengan sosok dermawan dari pak Direktur yang mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga kedepan selalu dan terus bergerak membantu masyarakat terutama anak-anak yatim piatu dan sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” pungkasnya. (KA).