PMII Loteng Gelar Debat Kandidat

Lombok Tengah – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lombok Tengah (PC PMII Loteng) menggelar kegiatan debat kandidat untuk calon Ketua Umum dan Calon Kopri masa khidmat tahun 2022/2023.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Diklat Loteng pada Kamis (25/08/2022) tersebut, bertema Kaderisasi, advokasi dan wawasan kebangsaan.

Adapun kandidat untuk calon ketua umum PC PMII Loteng, yakni L. Dita Putra dan Muh. Aiqa’ Zulhiman. Sementara untuk calon kopri yakni Sirro’ Aini, yang juga dalam kegiatan tersebut mereka menyampaikan Visi dan Misinya.

Dalam Sambutannya, Erwin Hadi selaku Ketua Umum PMII Lombok Tengah menyampaikan, bahwa acara yang terselenggara tersebut agar dapat menjadi contoh transparansi calon ketua umum yang akan di pilih nanti sehingga kader kader bisa tau kapasitas calon ketua umum selanjutnya.

Sementara, Ketua Mabincab PMII Loteng, Ahmad yani S.Hi menyampaikan acara debat kandidat ini sangat penting untuk mendengar kan gagasan dan Rencana jangka panjang yang akan membawa PMII Loteng kemana kedepannya.

Pantauan media, setelah penyambutan, Acara dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dan debat kandidat yang calon ketua umum dan ketua kopri PC PMII Loteng. (SR).