Lalu Iqra Hafiddin Terpilih Jadi Ketua KNPI Loteng

Lombok Tengah – Saat Musawara Daerah ke-XI Komite Nasional Pemuda Indonesia Lombok Tengah yang berlangsung di Hotel grand Royal Batujai. Lalu Iqra Hafiddin, S.H terpilih sebagai Ketua KNPI Loteng priode 2021-2024.

Terpilihnya Lalu Iqra Hafiddin, S.H yang juga pengacara muda dari Lombok Tengah itu, berdasarkan sidang pleno yang mendapat rekomendasi dari semua Pengurus Kecamatan KNPI Se-Lombok Tengah dan disepakati oleh peserta sidang.

"Alhamdulillah dan melalui kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai ketua KNPI Lombok Tengah yang baru ini," kata Lalu Iqra Hafiddin, S.H kepada media, Ahad (27/11/2022).

Pemuda yang lahir di Jambek Desa Tanak awu itu mengatakan, bahwa dirinya siap melakukan yang terbaik untuk KNPI Lombok tengah termasuk melakukan gerakan-gerakan nyata dan loncatan-loncatan yang akan membawa perubahan untuk para pemuda di Lombok Tengah.

"Hari ini catat, saya hibahkan diri saya untuk berjuang bersama teman-teman untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI di Lombok Tengah, serta siap melakukan apapun demi perubahan para pemuda," tegasnya.

Ditempat yang sama, Murakip Usman Khotib selaku Ketua KNPI Lombok Tengah Periode 2018-2021 yang telah demisioner berharap KNPI Lombok Tengah di bawah kepemimpinan ketua baru dapat lebih baik lagi kedepannya, karena mungkin masih banyak kekurangan selama dirinya memimpin KNPI Lombok Tengah yang perlu di benahi lagi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemuda dan OKP atas kerjasamanya dalam menyukseskan Musda KNPI ke-XI sehingga bisa menghasilkan ketua terpilih lebih baik untuk KNPI kedepan agar KNPI semakin jaya dan Maju di Lombok Tengah,” pungkasnya. (S).