KSB Sabet 3 Juara di HUT Tagana ke-19 Tingkat Provinsi NTB

Sumbawa Barat -- Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Sumbawa Barat berhasil keluar sebagai juara umum II setelah berhasil menyabet juara di berbagai lomba pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tagana ke 19 Tingkat Provinsi NTB.

Perayaan HUT Tagana ke 19 yang dipusatkan di Lombok Timur tersebut, digelar selama 4 hari, mulai Jum’at 26 Mei sampai dengan hari puncaknya pada Senin 29 Mei 2023.

Kepada media, Selasa (30/05/2023). Mulyadi, S.Pd selaku Koordinator Tagana Kabupaten Sumbawa Barat mengatakan, bahwa pihaknya berhasil menyabet 3 juara sekaligus, yakni juara lomba Yel-yel, pasang tenda dan Managment shelter. 

"Alhamdulillah Tagana KSB meraih 3 juara dari 3 Kategori perlomban, yakni Juara II pada perlombaan Yel-yel, Juara II pada perlombaan pemasangan tenda dan Juara III pada perlombaan Managment shelter. 

Atas nama Forum Koordinasi Tagana KSB, Mulyadi, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, PT. AMMAN, Para Donatur dan Para Pembina Tagana Kabupaten Sumbawa Barat atas dukungan Tenaga, pikiran dan materi.

Sehingga, lanjut ia mengatakan, pihaknya dapat mengikuti Kegiatan perayaan HUT Tagana ke 19 Tingkat Provinsi NTB, di Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur dan Tingkat Nasional di Kabupaten Darmaseraya Provinsi Sumatra Barat.

"Semoga kedepan kami dari Tagana KSB mendapat hasil yang lebih maksimal lagi," tutupnya. (An).