Ketua DPD PAN KSB Dukung Upaya Kapolres Dalam Membangun Sinergi Jelang Pemilu 2024

(Foto: Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap S.Ik bersama Ketua DPD PAN KSB Muhammad Nasir, ST.,MM)

Sumbawa Barat -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Sumbawa Barat (DPD PAN KSB), Muhammad Nasir, ST.,MM menyambut positif terhadap kunjungan Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap S.Ik bersama jajaran mengunjungi kantor DPD PAN KSB untuk bersilaturahmi dan memperkuat hubungan keakraban. 

Dalam pertemuan tersebut, Nasir sapaan akrab Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil V itu menyatakan dukungannya terhadap upaya Kapolres dalam membangun sinergi dan silaturahmi dengan partai politik menjelang Pemilihan Umum 2024 agar terciptanya kondusifitas menjelang tahun politik ini.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta jajaran dan kami menyambut baik upaya bapak Kapolres untuk menciptakan Pemilihan Umum yang aman dan damai di tahun 2024 mendatang," kata politisi senior dari PAN itu, bertempat di Kantor DPD PAN KSB Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh. Kamis pagi (10/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak para pengurus partai politik untuk menjaga kondusifitas selama masa politik yang akan datang. Kapolres menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas TNI/Polri dalam pelaksanaan demokrasi.

"Saya mengajak masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat untuk berpartisipasi dalam pemilu dengan menggunakan hak suaranya serta bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai," kata Kapolres.

Kapolres juga telah menjalin sinergitas dengan KPU Sumbawa Barat, dalam menjaga pemilu yang indah dan damai, maka dalam kesempatan ini kapolres berharap agar siraturrahmi dengan pimpinan partai politik tidak ada batasnya.

"Harapan kami, terkait dalam mengahadapi pesta demokrasi 2024, ayo kita bersama sama untuk melaksanakan dengan damai dan aman," pungkas Kapolres. (An).