Muda, Cerdas Dan Inovatif, Irwansyah Optimis Duduk Di Bertong.

"Kaum Milenial Dapil II Sepakat dan kompak untuk Irwansyah dari PAN nomor urut 5"


Sumbawa Barat - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Dapil II (Seteluk, Poto Tano, Brang Ene dan Brang Rea) dari Partai Amanat Nasional nomor urut lima (5) Irwansyah, optimis menyatukan dukungan pemilih millineal untuk menuju Bertong.

Bukan tanpa alasan, pengalaman malang melintang di dunia birokrasi yang selama ini ia geluti, dan jaringan serta kompetensinya diharapkan menjadi modal utama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Bertong.

"Saya berikhtiar dan optimis menang, karena saya anak muda yang sudah siap secara mental untuk bertarung, karir itu soal amanah apalagi saya masih muda," ujar Irwan, Tokoh muda lulusan S1 matematika.

Ia pun mengaku arus dukungan dari keluarga besar menjadi modal utama, dan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutamanya di beberapa daerah yang memang menjadi basis suaranya.

"Basis saya berada pada dukungan mayoritas kalangan milenial, emak-emak Dapil II khususnya Seteluk - Poto Tano. Jadi memang kita punya target menang, kita punya strategi masing-masing," jelasnya dengan optimis.



Mantan pegawai di salah satu kementrian ini pun, berkomitmen untuk nantinya terus berusaha memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat dan menyerahkan hasil akhir kepada Allah SWT.

"Dalam politik ini kita berusaha untuk tidak mementingkan kepentingan pribadi, tapi kepentingan masyarakat," tuturnya.

Jadi setiap kandidat punya basis masing-masing, tergantung garis tangan yang digariskan oleh Allah dan kepercayaan dari masyarakat untuk duduk di Bertong" katanya. 

Lanjut Irwansyah, Menurut dia, caleg milenial punya kelebihan, yaitu membandingkan dua era itu dengan cara pandang yang lebih ideal.

"Caleg milenial itu lahir di alam yang berbeda dari politisi yang lebih senior. Kebanyakan dari kami paling tidak pernah merasakan era diktator dan era kebebasan," 

Irwan menilai, caleg-caleg milenial cenderung lebih idealis dalam menghadapi sebuah persoalan. Harapannya, bisa menawarkan solusi paling baik jika duduk di kursi parlemen nanti. (Tim).